Cara Mengetahui Siapa yg Unfollow Twitter Sobat

Sekarang siapa yang tak kenal situs jejaring sosial Twitter. Situs yang tak kalah bersaing dengan Facebook. Namun yang membedakan antara Twitter dan Facebook adalah konsep pertemanannya.

Yang biasa kita kenal di Facebook. Seseorang jika ingin berteman dengan pihak lain harus mendapatkan konfirmasi dari pihak yang diminta untuk menjadi teman. Dan sayangnya situs jejaring sosial Facebook memiliki fitur teman yang terbatas. Sedangkan kalau di Twitter kita mengenal sistem “follow” yang artinya “mengikuti”. Jadi, jika kita ingin berteman dengan twitter orang yang bersangkutan tinggal klik “Follow”. Namun, sistem pertemanan Twitter adalah kita bisa melihat update status orang yang kita follow. Tapi, orang yang kita follow tadi tidak bisa melihat update status kita di Twitter (paham kan maksudnya?)
Nah, di Twitter sekarang ini terkenal dengan sistem “Follback”, singkatan dari follow back. Artinya orang yang kita follow memfollow balik twitter kita. Seperti yang kita tahu bahwa yang paling terkesan di Twitter adalah jumlah followersnya. Semakin banyak followers semakin bagus twitter anda dimata orang orang :)

Tapi, kelihatannya susah untuk mendapatkan jumlah followers ratusan atau bahkan ribuan. Nah, diantara ratusan atau ribuan followers itu sayang sekali jika berkurang satu atau beberapa. Bagaimana sih cara mengetahui siapa yg unfollow twitter kesayangan kita???
Follow Twitter Orang Rusia

Ini cara mengetahui siapa yang meng-unfollow twitter kita yang paling efektif. Tinggal follow twitter orang Rusia ini :
Nanti sama Mr. Unfollowr akan dikirimi siapa orang yang mengunfollow kita lewat Direct Messenger / DM. Bila ingin tahu lagi siapa yang meng-unfollow kita, minta bantuan sama Mr. Unfollowr dengan mengirim mention. Ingat, kirim dengan bahasa Inggris.
Contoh : @unfollowr : please help me who is unfollow me on Twitter.
Dengan begitu Mr. Unfollowr akan mengirimi kita pesan siapa yang unfollow kita. Efektif kan :)
Cara Mengetahui Siapa yg Unfollow Twitter Sobat
Item Reviewed: Cara Mengetahui Siapa yg Unfollow Twitter Sobat 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!